Angkatan Muda Majau (AMM) Dan Disuport Alfiyah Mubarokah Indonesia Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

Nasional, Terkini678 Dilihat

 

Pandeglang-Banten indoviral.id|

Diinisiasi oleh sebuah Organisasi Kepemudaan yang ada Didesa Majau Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang-Banten,terselenggaralah sebuah kegiatan Amal yaitu berupa Santunan untuk Anak Yatim Piatu yang ada Didesa Majau, Alhamdulillah Kegiatan ini sukses dilakukan pada Hari Kamis 20 April 2023,dan kegiatan ini dilakukan di salah satu Mesjid Jami’ yang ada Didesa Majau yaitu Mesjid Jami’ Baiturrohman.

Yah,sebuah Organisasi kepemudaan yaitu Angkatan Muda Majau (AMM) dan di suport oleh Yayasan Alfiyah Mubarokah Indobnesia,dengan rasa Kepedulian akan sesama,AMM bisa menyelelenggarakan kegiatan Amal ini,dan dengan Kemandiriannya AMM bahkan tidak mengikutsertakan Pemerintahan yang ada Didesa Majau.

Warga Masyarakat Desa Majau mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya,atas terselenggaranya Santunan ini,dan Ucapan Terimakasih ini khususnya kepada pihak Paguyuban Angkatan Muda Majau (AMM) dan di Suport oleh Alfiyah Mubarokah Indonesia.

Farid Ma,ruf selaku Ketua AMM juga mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua Pihak yang telah mendukung terselenggaranya Santunan ini.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya,Jazakumullahu Khoiron Katsir,kepada seluruh Dermawan,semoga Allah SWT melipat gandakan dan di Berkahi Rizqi dan Umur Panjang,Aamiin,”Ucap Farid Ma,ruf.

Sekilas mengenal Yayasan Alfiyah Mubarokah Indonesia,mereka mempunyai Visi Misi dalam hal Kemanusiaan.

Visi dari Alfiyah Mubarokah Indonesia adalah sekiranya bisa Bermanfaat untuk Umat.

Sementara Misi mereka (Alfiyah Mubarokah Indonesia),adalah untuk menanamkan rasa saling menyayangi,dan menerapkan nilai-nilai Kemanusiaan,serta mendidik Ummat agar merasa saling memberikan kebahagiaan,itu salah satu cara atau Amaliahsebaik-baiknya2Manusia adalah yang bermanfaat bagi saudara dan sesamanya.

(cepz)**