Anggota DPR-RI H.Fauzi Amro,Berharap Pemilu 2024,Partai Nasdem Bisa Meraih Kemenangan

Terkini164 Dilihat

Muratara,Indoviral.Id|

Anggota DPR RI, H Fauzi H Amroh berharap pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang Partai Nasdem bisa meraih kemenangan atau bisa mendulang suara secara maksimal. Kemenangan di Pemilu Legislatif, Presiden dan DPR RI. Guna mewujudkan kemenangan tersebut dia melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan struktur pengurus maupun dengan bakal calon legislatif (Bacaleg).

Demikian diungkapkannya usai melakukan reses di Kabupaten Musi Rawas Utara, tepatnya di Desa Remban, Kecamatan Rawas Uliu Kabupaten Musi Rawas Utara, Rabu (1/3/2023).

“Saya berharap dengan kondisi DPD Nasdem Musi Rawas Utara dengan dua anggota DPRD. Mudah-mudahan pemilu tinggal 10 bulan lagi, Partai Nasdem bisa meraih kemenangan di Kabupaten Musi Rawas Utara, baik calon presiden maupun Partai Nasdem,”harapnya.

Dan juga kita berharap dengan calon presiden Anies Baswedan dapat elektoral bagi Partai Nasdem, baik di Musi Rawas Utara, Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau, pada khususnya Provinsi Sumatera Selatan.

Lebih lanjut dia mengatakan saat reses banyak mendengar pengurus DPD Nasdem mengenai SLB di Desa Sungai Baung, Kecamatan Rawas Ulu, sebagai putra daerah maupun anggota DPR RI akan melakukan peninjauan.

“Saat konsilidasi dan koordinasi dengan pengurus partai, saya sampaikan pentingnya dana KUR, sebab sangat berguna bagi masyarakat dan pelaku usaha. Apalagi bunganya rendah, untuk itu sosialisasikan dana KUR ini kepada masyarakat,”pintanya.

Nah untuk yang kedua yakni reses dengan tim sahabat Fauzi H Amroh (Safa). Karena tim ini yang berjuang untuk kemenangan Fauzi H Amroh. Insya allah untuk temu sahabat Safa ini akan dihadiri 200-300 sahabat safa. Apalagi saat ini sudah ada koordinator Safa mulai dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

 

Kembali ke reses, dia menambahkan bahwa reses atau menyerap aspirasi dari masyarakat merupakan kewajiban baik dari DPR RI maupun partai. Dikatakannya bahwa ini reses yang ke 8, setelah di Palembang, Banyuasin, Kota Lubuklinggau. Reses ini saya bagi dua, yang pertama reses konsilidasi dan koordinasi dengan pengurus partai, mulai dari DPC dan DPD, guna memastikan kesiapan partai baik secara struktural maupun secara bacaleg.

” Nah di dua reses tersebut akan disampaikan ada program-program yang akan di gelontorkan. Seperti bantuan untuk masjid, musholah, madrasah dan pondok pesantren dalam bentuk proposal,”ucapnya.

Kemudian pemberian KUR kepada pelaku usaha dengan berbagai jenis usaha. Insya allah pemberian dana KUR ini akan dilaksanakan Maret ini dengan jenis mulai dari Rp 10 juta hingga Rp. 500 juta tanpa anggunan dengan bunga 6 %,”Tutupnya

Jurnalis:A.Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *