Andris Wasono Ikuti Peluncuran Kirab KPU Tahun 2024 Melalui Live Streaming

Nasional, Terkini131 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Utusan dari Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bengkalis Andris Wasono nonton bersama Peluncuran Kirab KPU Tahun 2024 melalui live streaming bersama KPU Pusat.

Acara ini diadakan pada hari Selasa (14/2/2023). Bertempat di Aula Lantai 2 Kantor KPU Kabupaten Bengkalis.
Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Elmiawati Safarina bersama komisioner lainnya, Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis Mukhlasin serta beberapa Perwakilan partai politik.
Pidato Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari mengatakan, bahwa Pemilu adalah kerja besar, KPU tidak bisa kerja sendiri, harus didukung pemerintah daerah, Partai Politik, dan masyarakat.
Ini pekerjaaan yang luar biasa. Moment awal pelaksanaan tahapan Pemilu 2024. Mari kita jaga kondusifitas, keamanan, ketertiban.


Ia menambahkan, memasuki tahapan Pemilu 2024, semua elemen harus saling bahu-membahu untuk mensukseskannya.
Seluruh Kabupaten atau daerah, acara peluncuran di setiap titik akan mendeskripsikan kesiapan KPU menyelenggarakan Pemilu 2024 dan dukungan masyarakat terhadap pelaksanaan pemilu.

Peluncuran Insya Allah diadakan tahun depan dan juga akan dirangkaikan dengan pelepasan Tim Kirab yang mengawal 18 bendera partai politik peserta Pemilu 2024 secara bersamaan di tujuh titik oleh anggota KPU menuju titik estafet berikutnya.

Andris Wasono usai menonton mengatakan, hari ini tanggal 14 genap 1 tahun akan diadakannya pesta rakyat (Pemilihan Umum), Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung penuh pelaksanaan Pemilu dan Pilkada.
Personalitas dari Forkopimda, serta Pimpinan Parpol, Bawaslu, dan instansi terkait dalam menyongsong Pemilu 2024 di Kabupaten Bengkalis sungguh sangat luar biasa, ucapnya.
Harapannya, Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang berkualitas, Pemilu yang jujur, Pemilu yang aman dan damai, tutupnya.( simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *