Adi Putra Harahap (kudel), Resmi Dilanti Bupati Paluta Sebagai Kepdes Gunung’tua Baru

Nasional, Terkini319 Dilihat

 

Paluta – indoviral.id

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si melantik Kepala Desa Gunungtua Baru, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2020 – 2025 di Desa Gunungtua Baru, Rabu (8/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan:
Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si.
Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, S.STP., MM.
Kepala Dinas PMD Yusuf MD Hasibuan, MAP.
Asisten I H. Syarifuddin Harahap, S.Sos.
Asisten II Haholongan Siregar, MM. Danramil 05/PB Kapten Inf Jungkarnaen Siregar.
Dankipan C 123/RW Lettu Inf Suwindra Wardana, S. STHan.
Wakapolsek Padang Bolak Iptu P.M Siboro.
Ormas dan OKP.
Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Padang Lawas Utara
Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si mengucapkan selamat atas dilantiknya Adi Putra Harahap sebagai Kepala Desa Gunungtua Baru, beliau berharap Kepala Desa yang baru dapat membangun dan memajukan Desa Gunungtua Baru kedepannya.

Beliau juga menyampaikan pelantikan ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan dilaksanakan dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat desa Gunungtua Baru.

“Adi Putra Harahap. dalam sambutannya banyak berterima kasih kepada bapak Bupati Paluta dan seluruh jajarannya atas kehadirannya, saya juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh masarakat gunung’tua baru, atas amanah kepercayaan kepada saya sebagai kepala desa.

Dan harapan saya untuk kedepannya kita seluruh masarakat desa gunug’tua baru sama-sama kita menjaga ketertiban bermasyarakat dan membangun desa kita agar lebih maju lagi.

Selamat atas dilantiknya Adi Putra Harahap sebagai kepala desa yang baru, jadikan amanah ini bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat demi kemajuan desa Gunungtua Baru,”