Ada Apa Dengan Dukcakpil…???Dinas Catatan Sipil Kabupaten Dairi di Duga Tidak Menghargai Sesama Umat Beragama

Nasional, Terkini162 Dilihat

 

Dairi Sumatera Utara, indoviral.id

Sumut Mushola sejatinya adalah tempat ibadah bagi Umat Muslim dalam menunaikan Kewajibannya melaksanakan Sholat 5 (lima) waktu sehari semalam.

kamis 14-04/2023 ketika awak media melihat langsung tidak demikian halnya dengan Mushola yang terletak diperkantoran catatan sipil kabupaten dairi Propinsi Sumatera utara pasalnya bangunan yang didirikan dengan mengunakan Dana Pemerintah tersebut diduga telah digunakan untuk keperluan lain,tepatnya dijadikan gudang dan tempat barang bekas.

Menurut”beberapa media yang berada di lokasi perkantoran catatan sipil kabupaten dairi saat melihat keberadaan bangunan Mushola yang semestinya untuk tempat beribadah umat Muslim ini malah tempat barang ,terang wartawan.
pandangan kasat mata apa kah ini yang di katakan penistaan agama ya tutur seseorang yang tidak mau di sebut nama nya,

Sangat di harap kan kepada pihak pihak terkait baik pengadilan agama,baik para ulama yang ada di kabupaten dairi supaya melakukan klarifikasi kepada pihak dinas dukcapil kabupaten dairi tersebut agar bisa fahaam tentang saling menghargai sesama umat beragama.

Di ruang terpisah ketika awak media ini melakukan klarifikasi kepada kadis dukcapil kabupaten dairi melalui whatsp.beliau hanya mengirim balasan. terima kasih dengan kerja sama nya terang kadis,sepertinya oknum kadis tidak merespon kejadian tersebut

“Di mohon kepada Bupati Dairi dr Eddy Kelleng Ate Berutu agar segera untuk melakukan teguran keras kepada pimpinan Dukcapil tersebut agar bisa saling menghargai tentang umat ber agama di kabupaten dairi agar tidak ada saling menyalah kan satu sama lain,

PEWARTA: Rista