11 ASN DI BERI RUWARD OLEH PEMKAB PASBAR PADA SAAT APEL GABUNGAN RABU PAGI

Nasional, Terkini288 Dilihat

 

Sumbar, IndoViral.id –
Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto dan Sekretaris Daerah Hendra Putra memberikan reward kepada 11 ASN di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Pasbar yang mengkhatamkan Al-Qur’an di bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M. Pengumuman tersebut disampaikan saat Apel Gabungan di halaman kantor Bupati Pasbar, Rabu (26/4).

11 ASN Pemda Pasbar yang menerima reward tersebut diantaranya Hendri dari Dinas P2KBP3A (6 kali khatam), Desi Novianti dari Dinas Perkebunan (5 kali khatam), Tabrani Dinas Perkebunan (4 kali khatam), Erlina Dinas Perikanan (4 kali khatam), Khairul dari Bagian Administrasi Pembangunan (4 kali khatam), Yeni Hartati dari Bappelitbangda (4 kali khatam), Rudianto dari BPBD (3 kali khatam), Markawati dari Kesbangpol (3 kali khatam), Nety Fitriani dari DPMPTSP (3 kali khatam), Tari dari Dinas Arsip (3 kali khatam), dan Azwar dari Satpol PP (3 kali khatam).

“Tahun lalu alhamdulillah kita berikan hadiah umroh untuk yang 5 kali khatam. Tahun ini mengalami peningkatan karena ada yang khatam 6 kali. Untuk itu, kepada yang khatam 6 kali insya Allah kita berikan hadiah umroh atau bantuan senilai 25 juta rupiah. Kepada yang 5 kali kita berikan senilai 20 juta rupiah, yang 4 kali kita berikan 7 juta rupiah, serta kepada yang 3 kali khatam kita berikan masing-masing 3 juta ditambah dengan pakaian dinas,” terang Bupati Hamsuardi.

Dalam amanatnya, Bupati Hamsuardi juga meminta kepada peserta apel untuk meningkatkan kedisiplinan, semangat kerja, serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Terutama kepada OPD yang berhubungan langsung dengan masyarakat diantaranya Disdukcapil, Layanan Kesehatan atau Rumah Sakit, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan lainnya.

“Dihari pertama kembali kerja ini kita berharap, bapak ibu mulai kembali semangat untuk berbakti kepada Nusa dan Bangsa seperti impian bapak ibu sebelum menjadi ASN, PTT, THL dan sebagainya. Sebab kitalah yang akan membangun Pasbar yang tentunya dilandasi dengan disiplin yang kuat. Mari kokohkan hati kuatkan iman bekerja dengan sebaik-baiknya. Mari intropeksi diri terutama pada kadar pelayanan di tengah masyarakat dan lainnya,” jelas Bupati Hamsuardi.

( Yulisman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *